Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Kerja Pegawai Mixue Kecamatan Bandung Kidul

  • Shinta Rizki Amelia Universitas Teknologi Digital
Keywords: Motivasi, Kinerja Karyawan

Abstract

Tujuan_Motivasi merupakan suatu faktor yang mendorong seseorang untuk melakukan suatu aktivitas tertentu, oleh karena itu motivasi sering kali diartikan pula sebagai faktor pendorong perilaku seseorang, maka peneliti mengambil tentang motivasi kerja pegawai Mixue agar mengetahui apa saja yang bisa mempengaruhi motivasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor- faktor yang mempengaruhi motivasi kerja pada pegawai Mixue Kecamatan Regol Kota Bandung.
Desain/Metode_penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu faktor-faktor apa yang mempengaruhi motivasi kerja terhadap pegawai Mixue di Kecamatan Regol Kota Bandung.
Temuan_Hasil dari penelitian ini yaitu adanya penghargaan terhadap karyawan dari perusahaan akan menyebabkan motivasi kerja karyawan menjadi semakin meningkat Bahwa pengalaman kerja berpengaruh dalam meningkatkan motivasi kerja, karena pengalaman yang baik memungkinkan dalam mendapatkan peluang pekerjaan yang lebih besar Bahwa seorang karyawan akan memiliki motivasi kerja yang tinggi bila didukung oleh hubungan kerja yang baik.
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2024-07-30
How to Cite
Rizki Amelia, S. (2024). Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Kerja Pegawai Mixue Kecamatan Bandung Kidul. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 1(7), 1482-1491. https://doi.org/10.55916/frima.v1i7.680